Notification

×

Iklan

Iklan

Kaca RSU Melati Bolong Didor OTK Bikin Keluarga Pasien Jantungan

Senin, 20 Februari 2023 | 10:59 WIB Last Updated 2023-02-20T04:00:38Z

ARN24.NEWS --
Rumah Sakit Umum Melati Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, ditembak orang tak di kenal (OTK). Empat peluru menembus kaca jendela ruangan pasien kelas III, Sabtu (18/2/2023) malam. 

Tak lama setelah kejadian pihak kepolisian Polsek Perbaungan dan Koramil perbaungan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan tentang kaca jendela ruangan pasien yang ditembus peluru. 
Jawiyah (52)warga Dusun 5, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin mengatakan, saat kejadian dirinya lagi menunggu sang suami yang sedang sakit. 

"Saya terkejut mendengar suara seperti ledakan bola lampu listrik yang meledak. Saya kira suara hape yang dimainkan anak saya. Saat saya cari tahu rupanya kaca jendela ruangan sudah berlubang," terangnya. 

Secara rinci, dia tak mendengar letusan senjata api, hanya terdengar pecahan kaca saja yang sudah berlubang akibat ditembus peluru. Dan setelah dilihat serpihan kaca di lantai ruangan berserakan. "Kemudian saya melaporkan ke piket penjagaan rumah sakit bahwasaya kaca jendela ruangan pasien berlubang dan kaca berserakan," sebutnya. 

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Rajakaya haloho di lokasi kejadian mengatakan, belum dapat memastikan jenis senjata api apa yang memecahkan kaca rumah sakit itu. "Namun kita menduga jenis sejata api Shotgun dan ada 4 lubang kaca jendela akibat tembakan dan tidak ada korban jiwa akibat penembakan tersebut dan kita masih mendalami kejadian ini," pungkasnya. (saze/edt)