Notification

×

Iklan

Iklan

Ngeri!!! Mopen Murni VS Truk.....

Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-02-11T09:01:49Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jamin Ginting tepatnya di KM 34 Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, kemarin sore. 

Keterangan diperoleh, Sabtu (11/2/2023), awalnya mobil penumpang (Mopen) Murni BK 7678 SI datang dari arah Tanah Karo menuju Medan. Sedangkan truk cold diesel BK 8463 LK datang dari arah berlawanan arah.

Dari informasi tersebut, diduga saat bus Murni hendak mendahului kenderaan di depannya. Namun saat mendahului, ternyata ada truk cold diesel. Brakkk...tabrakan pun tak terelakkan lagi. 

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas Iptu M Rizal, membenarkan lakalantas tersebut. "Korban jiwa tewas tidak ada, hanya korban luka pengemudi truk cold diesel, Jonita Sembiring (33) warga Desa Durin Tonggal, Kec. Pancurbatu, Deli Serdang. Korban mengalami luka dibagian, tulang rusuk kanan nya. Diduga patah," ujar Kanit Lantas tersebut.

Untuk pengemudi bus Murni dan kernetnya usai kejadian itu melarikan diri dan masih diburu petugas. "Kenderaan yang terlibat kecelakaan ringsek berat dan sudah kita amankan di Mapolsek Pancurbatu. Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan," tandasnya. (mtc/nt)