Notification

×

Iklan

Iklan

Niat Pulang Kampung Ditemukan Tewas di Toilet SPBU Labusel

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:02 WIB Last Updated 2023-02-22T09:02:21Z

ARN24.NEWS -- 
Penumpang Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) jurusan Medan-Jember ditemukan tewas di toilet SPBU Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Selasa (21/2/2023). 

Temuan jenazah tersebut menggegerkan warga. Korban diketahui bernama Hasanudin (52), warga Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jabar. Petugas Polsek Sungai Kanan lantas mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Langga Payung. 

Salah seorang pengawas SPBU, Tagogop Sinaga, mengatakan peristiwa bermula saat Bus ALS singgah di SPBU sekitar pukul 05.00 WIB. Beberapa penumpang bus pun pergi ke toilet. Lalu sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu mandor yang bekerja di SPBU melihat seorang pria tergeletak dalam posisi tertelungkup di depan toilet. 

Temuan itu langsung dilaporkan ke sopir bus dan pihak kepolisian. Selanjutnya petugas yang tiba di lokasi bersama tim medis mengecek kondisi korban. Dia diketahui sudah tak bernyawa. 

"Dia awalnya di duduk di pintu kamar mandi, dalam keadaan kurang sehat. Sekitar jam setengah enam, dia sudah tergeletak," terang Tagogop. Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Polsek Sungai Kanan belum bersedia memberikan keterangan. (ins/nt)