Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HPSN 2023, Bobby Nasution: Terima Kasih Seluruh Petugas Kebersihan!

Rabu, 22 Februari 2023 | 18:09 WIB Last Updated 2023-02-22T11:09:22Z

Bobby Nasution menyalami petugas kebersihan di Kota Medan yang telah berkontribusi mewujudkan Medan menjadi bersih, rapi dan asri. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ucapan terima kasih secara khusus disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh petugas kebersihan di Kota Medan yang telah berkontribusi mewujudkan Medan menjadi bersih, rapi dan asri. 


Dengan kerja keras yang dilakukan para petugas kebersihan tersebut, wajah ibukota Provinsi Sumatera Utara ini diharapkan dapat menjadi lebih baik.


"Secara pribadi, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh petugas kebersihan. Terima kasih sudah bantu kami untuk menjadikan Kota Medan lebih bersih dan asri," kata Bobby Nasution dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 Tingkat Kota Medan di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, kemarin. 


Dalam acara yang digelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Medan tersebut, Bobby Nasution juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum HPSN sebagai pengingat diri akan kepedulian terhadap kebersihan, terutama kesadaran membuang sampah di tempatnya.


"Hari ini, coba kita ingat diri kita masing-masing atas sampah yang kita hasilkan. Apakah kita sudah membuangnya ke tempat nya. Karena, sampah kita adalah tanggung jawab kita. Katanya, kita adalah kota metropolitan, kiranya bisa sejalan dengan peningkatan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.


Bobby Nasution juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba pengelolaan sampah dari berbagai kategori yakni kategori bank sampah, kategori pasar, sekolah dasar serta kecamatan. (sh)