Notification

×

Iklan

Iklan

Pak Kades Tewas Tabrakan Mobilnya Remuk Kayak Kerupuk

Selasa, 14 Februari 2023 | 12:15 WIB Last Updated 2023-02-14T05:17:02Z

ARN24.NEWS --
Kepala Desa (Kades) Muaro Panco Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, Halib Mawardi tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Dia tewas usai mobilnya menabrak mobil boks.

Kecelakaan mobil yang dialami kades tersebut terjadi di Jalan Lintas Bangko - Kerinci, Kabupaten Merangin, Jambi pada Senin (13/2/2023) sekitar pukul 14.10 WIB.

"Iya satu orang meninggal dunia, ialah kades Muaro Panco Barat," kata Kapolres Merangin, AKBP Dewa Arinata, kemarin. 

Dewa mengatakan, mobil Agya BH 1394 FO yang dikendarai Halid melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan dari arah berlawanan datang mobil truk nomor polisi B 9838 SXS yang dikendarai Riko Pebrian.

"Sesampainya di TKP mobil Toyota Agya dalam kecepatan tinggi dan diduga hilang kendali dan masuk ke lajur kanan, pada saat itu datang dari arah berlawanan truk boks juga dalam kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Untuk kondisi mobil yang dikendarai Halid mengalami kerusakan parah di bagian depan, begitu pula dengan mobil boks. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengurai kemacetan saat pasca kecelakaan. "Mobil Agya itu rusak parah, terutama pada bagian depannya," lanjutnya. (dtc/nt)