Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Gelar Forum OPD BKPSDM Demi Penyempurnaan Penyusunan Renja Perangkat Daerah

Selasa, 21 Februari 2023 | 22:22 WIB Last Updated 2023-02-21T15:23:48Z

Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) BKPSDM Kota Medan Tahun 2023 digelar di Hotel Le Polonia. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) BKPSDM Kota Medan Tahun 2023 digelar di Hotel Le Polonia, Medan, Senin (20/2/2023). 


Forum yang bertujuan untuk mengumpulkan ide dan gagasan dalam penyempurnaan rancangan awal rencana kerja (Renja) ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan.


Bobby Nasution dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ferri Ichsan mengatakan, forum OPD BKPSDM merupakan sebuah tahapan yang penting bagi Perangkat Daerah guna memperoleh masukan berupa ide, gagasan, sumbang saran dalam rangka penyusunan dan penyempurnaan rancangan awal rencana kerja (Renja).


“Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta yang  hadir dapat memanfaatkan forum OPD BKPSDM ini dengan sebaik-baiknya untuk penyusunan dan penyempurnaan Renja yang lebih baik,” kata Ferri Ichsan.


Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Medan  Sutan Tolang Lubis menjelaskan bahwa BKPSDM Kota Medan merupakan unsur penunjang pemerintahan di lingkup pengelolaan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia dengan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 yaitu mewujudkan Medan Bersih.


"Maksud Medan Bersih ini yaitu menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional dan akuntabel yang berlandaskan semangat melayani masyarakat serta terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata,” sebut Sutan Tolang Lubis. (sh)