Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT 15 Tahun, Gerindra Sumut Ajak Masyarakat Menanam Pohon

Jumat, 10 Februari 2023 | 11:53 WIB Last Updated 2023-02-10T04:53:39Z

Revolusi Hijau yang digerakkan kader Gerindra Sumut ke masyarakat dalam menyemarakkan HUT ke 15 Partai Gerindra. (Ist)

ARN24.NEWS
 – DPD Gerindra Sumut semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra dengan melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat.


Kegiatan Gerindra itu mulai dari Revolusi Merah (donor darah), Revolusi Putih (berbagi susu), lalu sembako, jalan sehat, dan Revolusi Hijau (penguatan ketahanan pangan / penghijauan) mulai 1 - 28 Februari 2023 ini.


Melanjutkan agenda HUT ke 15 tahun ini, Gerindra Sumut melakukan kegiatan menanam pohon di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Kamis (9/2/2023) kemarin.


Wakil Ketua Gerindra Sumut, Muhammad Fadly Abdina dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023), mengajak masyarakat melakukan penguatan ketahanan pangan dan pelestarian lingkungan.


"Gerakan Revolusi Hijau ini merupakan konsep yang senantiasa diimbau Pak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra kepada kader untuk melakukan penguatan ketahanan pangan dan sekaligus melestarikan lingkungan di tengah masyarakat," kata Fadly yang sekaligus Sekretaris Panitia HUT ini.


M. Syahril mewakili unsur aparat Desa mengapresiasi Partai Gerindra Sumut yang telah berkunjung dan membawa bibit berbagai jenis pohon kepada masyarakat.


Hal tersebut diperkuat oleh Ruslim selaku tokoh masyarakat Paya Geli.


"Mari kita tanam dan rawat pohon yang kita dapat ini agar dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan pangan dan membuat lingkungan nyaman," ujar Ruslim.


Kegiatan dihadiri oleh puluhan masyarakat yang turut serta melakukan penanaman pohon dan pada akhir kegiatan dilakukan pembagian sembako pada masyarakat.


Kegiatan dipandu oleh Hj. Nuraini Efendi selaku Wakil Sekretaris Gerindra Sumut, doa oleh Muhammad Syah selaku wakil sekretaris Gerindra Sumut, dan turut dihadiri kader muda Gerindra Sumut diantaranya, Bachtiar, Andre Khadafi, Pane, Azmi Azizi, Wanto, dan Habibi. (sh)