Notification

×

Iklan

Iklan

Rashford Terancam, 3 Bintang MU Absen di Final Carabao Cup Besok

Sabtu, 25 Februari 2023 | 22:39 WIB Last Updated 2023-02-25T15:39:00Z

Marcus Rashford terancam absen pada final Carabao Cup 2023. (REUTERS/SCOTT HEPPELL)

ARN24.NEWS
– Masalah cedera pemain dialami Manchester United jelang final Carabao Cup 2023 melawan Newcastle United di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) besok.


Erik Ten Hag sudah dipastikan kehilangan tiga pemain bintang saat MU melawan Newcastle United. Ketiga pemain itu adalah Christian Eriksen, Donny van de Beek, dan Anthony Martial.


Eriksen mengalami cedera engkel saat melawan Reading karena ditekel Andy Carroll. Pemain asal Denmark itu diprediksi baru akan kembali memperkuat Man Utd pada April mendatang.


Van de Beek dipastikan absen hingga akhir musim ini karena cedera lutut yang dialami saat melawan Bournemouth. Sementara Martial mengalami cedera pinggul dan tidak bisa pulih tepat waktu untuk melawan Newcastle di final Carabao Cup.


Bukan hanya tiga pemain tersebut, Ten Hag juga terancam tidak bisa memainkan Marcus Rashford saat MU vs Newcastle pada final Carabao Cup 2023.


Rashford mengalami cedera engkel setelah ditekel bek Barcelona, Ronald Araujo, pada leg kedua playoff Liga Europa. Penyerang internasional Inggris itu kemudian ditarik keluar pada menit ke-88.


"Saya tidak tahu. Sulit untuk memastikan usai pertandingan, jadi kami harus menunggu analisis 100 persen. Biarkan tim medis bekerja dan kami harus menunggu," ujar Ten Hag mengenai peluang Rashford bermain di final Carabao Cup.


Rashford merupakan pemain terbaik MU musim ini. Penyerang 25 tahun itu sukses mencetak 16 gol dalam 18 penampilan terakhir bersama Manchester United. Total Rashford sudah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini.


Di sisi lain, Newcastle United kehilangan dua kiper andalan. Newcastle harus memainkan kiper ketiga, Loris Karius, setelah Nick Pope mendapat larangan bermain dan kiper kedua Martin Dubravka sudah memperkuat MU di Carabao Cup musim ini. (har)


Prediksi susunan pemain MU vs Newcastle di final Carabao Cup 2023:


Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.


Newcastle United: Karius; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin.