Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Cuma Duduk di Kloset, Ini 7 Posisi Seks di Kamar Mandi, Tertarik Mencoba?

Sabtu, 25 Februari 2023 | 23:33 WIB Last Updated 2023-02-25T16:47:57Z

Ilustrasi. Rekomendasi posisi seks di kamar mandi yang bisa dicoba bersama pasangan. (iStockphoto)

ARN24.NEWS
– Posisi seks di kamar mandi sejatinya tak melulu pria duduk di atas kloset dan perempuan di pangkuannya. Sebab, ada banyak gaya bercinta yang dapat dicoba untuk melakukan seks di kamar mandi.


Hubungan intim di kamar mandi pun bukan hal yang aneh. Sebab, entah karena kebutuhan atau keinginan, terkadang pasutri perlu melakukan seks dengan pengalaman baru.


Salah satunya dengan bercinta di kamar mandi. Soalnya, bercinta di 'tempat-tempat baru' dapat menambahkan pengalaman seksual bagi pasangan.


Tak jarang, justru menambah keromantisan dan keharmonisan hubungan. Tertarik mencoba?


Berikut 7 posisi seks di kamar mandi yang dapat dicoba bersama pasangan dikutip dari Cosmopolitan.


1. Duduk di atas kloset

Posisi seks yang satu ini merupakan yang paling umum dilakukan, yaitu pria duduk di atas kloset dan perempuan duduk di pangkuannya. Tentunya, duduklah menghadap ke si dia.


Sebelum mencoba posisi ini, pastikan cover kloset tertutup. Selain itu, pasangan juga dapat saling mengeksplorasi anggota tubuh pasangan untuk foreplay sebelum melakukan penetrasi.


2. Gaya selfie di cermin

Jika posisi seks duduk di atas kloset membosankan, cobalah gaya swafoto alias selfie di cermin.


Caranya, perempuan berdiri di depan wastafel bercermin dengan tubuh agak membungkuk ke depan dan kaki diletakkan di meja wastafel.


Kemudian, pria berdiri di belakangnya untuk penetrasi. Gaya seks sambil bercermin ini dapat membuat pasangan saling menunjukkan ekspresi masing-masing.


3. Doggy style

Posisi seks di kamar mandi yang juga tak kalah seru adalah doggy style. Perempuan dapat bertumpu di meja wastafel, ujung kloset, maupun dinding kamar mandi.


Sementara pria melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri. Posisi seks ini akan memberikan penetrasi yang dalam sehingga membuat momen bercinta Anda dan pasangan semakin 'hot'.


4. Lotus

Tak melulu dengan kloset dan wastafel, pasangan juga dapat menggunakan bathtub untuk melakukan seks di kamar mandi. Salah satunya dengan gaya lotus.


Posisikan pria duduk bersila di dalam bathtub, kemudian perempuan duduk di pangkuan dengan posisi kaki merengkuh ke tubuh si dia. Gaya lotus memungkinkan Anda dan pasangan saling menatap dan berciuman.


5. Reverse rider

Selain lotus, pasangan juga bisa mencoba gaya reverse rider di bathtub ketika berhubungan intim.


Caranya seperti melakukan reverse cowgirl, yaitu pria berbaring di bathtub, lalu perempuan berada di atasnya dengan posisi duduk membelakangi pria.


6. Standing

Posisi standing atau berdiri juga dapat dilakukan dengan perempuan menyandarkan punggung dan bahu di tembok kamar mandi untuk menumpu beban badan. Kemudian, pria berada di hadapannya untuk penetrasi.


7. Oral V

Seks tak hanya soal penetrasi, tapi juga bisa dilakukan secara oral. Salah satu gaya yang dapat dilakukan secara oral adalah perempuan duduk di atas meja wastafel kemudian pria berada di hadapannya untuk melakukan seks oral. (uli/fef)