Notification

×

Iklan

Iklan

Ressa Herlambang Dituding Tukang Tipu

Selasa, 14 Februari 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-02-14T06:42:45Z

ARN24.NEWS --
Ressa Herlambang yang kini sedang menjadi sorotan karena kisah sedih menghadapi kebangkrutan keluarga, diterpa isu tak sedap. Tiba-tiba muncul seorang pria yang menuding dirinya melakukan penipuan.

Kiki Kanoe, menyebut bahwa Ressa telah menipu orang-orang yang berniat ingin masuk ke industri musik. Kiki mengaku diminta untuk membantu menutupi utang-utang sang penyanyi yang sudah ada dengan iming-iming dia akan dijadikan penyanyi.

"Waktu gue kenal dia juga, dia udah nipu beberapa band sama penyanyi cewek Bandung, ratusan juta," ujar Kiki, dikutip dari akun TikTok @qanue12, Selasa (14/2/2023).

"Almarhum mamanya dan si Ressa minta gue untuk menutupi utang-utang dia itu karena bilang 'ntar gue lo jadiin penyanyi, lo tutupi dulu nih utang-utang gue ke anak-anak yang mau diorbitin, karena anak itu udah mau laporin dia ke polisi, jadi gue yang nutupi," sambungnya.

Setelah membantu Ressa, Kiki kembali memberikan uang Rp60 juta untuk penggarapan singlenya. Tetapi proses itu pun seperti mandek dan akhirnya jadi mengeluarkan uang lebih.

"Baru dia ngegarap lagu gue, nah gue beli lagu itu Rp60 juta dan itu enggak dikerjain, lama dikerjainnya, bolak-balik sampai over biaya klip dan segala macam," kata dia.

Kiki mengaku setelah itu dia juga masih membantu Ressa. Pelantun Menyesal itu disebut berdalih membutuhkan uang untuk berbagai macam alasan, tetapi tidak menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Pokoknya setiap minta (uang) sama gue kabur, karena gue dijanjiin mau diorbitin sama dia. Terus karena tanggung, gimana sih posisi dia saat itu," kata Kiki.

Kiki pun memberi pernyataan menohok untuk Ressa yang mengaku tidak memikirkan mengambil jalan sesat meski sedang diterpa masalah kebangkrutannya 14 tahun silam saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo. (okz/nt)