Notification

×

Iklan

Iklan

Sopir Mars 65 Tewas Mendadak di Angkot

Selasa, 28 Februari 2023 | 13:25 WIB Last Updated 2023-02-28T06:25:29Z

Korban sopir yang tewas di angkotnya saat disemayamkan di rumah duka. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang sopir angkot Mars 65 mendadak tewas saat mengemudikan angkotnya di Jalan Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Selasa (28/2/2023) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat di angkot tersebut. 


Korban diketahui bernama, Adil Sumari Siregar (55) warga jalan M Yakub Lubis Gg. Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seit yang berprofesi sebagai sopir angkot.


Dijelaskannya, awal penemuan mayat ini pertama kali diketahui saksi, Sapri yang melihat korban sudah tidak bergerak di angkatnya.


"Saksi melihat korban sudah tidak bergerak dan wajahnya telah membiru hingga melaporkannya kepada kepling dan diteruskan ke kita," beber Iptu Jepri.


Namun atas inisiatif pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan M Yakub Lubis Gg Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan. Percut Seituan. 


"Hasil olah TKP dan pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan di tubuh korban," jelas Iptu Jepri. 


"Pihak keluarga menyatakan selama ini korban sudah punya riwayat sakit jantung hingga bermohon tidak dilakukan otopsi," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (has)