Notification

×

Iklan

Iklan

Zinedine Zidane Is Come Back (Tinggal Pilih Mau Ke PSG Atau Juventus)

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:19 WIB Last Updated 2023-02-21T04:19:58Z

ARN24.NEWS --
Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi sinyal bakal comeback ke lapangan hijau. Setelah memutuskan rehat, Zizou -sapaan Zinedine Zidane- kangen ingin kembali melatih. Pada akhir musim 2021, Zinedine Zidane memutuskan menjauhi sementara ingar bingar sepak bola usai menangani Real Madrid. 

Meski sedang beristirahat, Zidan tetap beberapa kali dirumorkan bakal menangani klub. Sebelumnya Zidane sempat dikabarkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, tetapi hal tersebut tak pernah terjadi. Bahkan dia sempat dikabarkan bakal melatih tim nasional (Timnas) Prancis. 
Usai 18 bulan beristirahat, Zidane pun memberikan sinyal untuk segera comeback. 

Dia mengaku kembali melatih sebuah tim adalah tujuannya. "Kembali melatih adalah tujuan saya," kata Zinedine Zidane dikutip dari Tribal Football, kemarin. Legenda Timnas Prancis itu tak mengetahui berapa lama waktu luang yang dimilikinya, sebelum kembali melatih. 

Zidane mengatakan sebelum akhir musim 2022/2023 berakhir masih belum memiliki klub, tetapi semua itu bisa saja cepat berubah karena ingin segera kembali menjadi seorang pelatih. 

"Hari ini saya punya waktu luang, tapi saya tidak tahu berapa lama. Saya punya waktu sampai Juni mungkin, tapi bisa terjadi sangat cepat bahwa saya akan kembali melatih," sambungnya. 

Lalu, klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Zidane? Setidaknya dua klub raksasa Eropa dikabarkan siap menampungnya. Pria berusia 50 tahun itu dirumorkan bakal menggantikan Christophe Galtier untuk melatih Paris Saint Germain (PSG). 

Selain itu, masa depan Massimiliano Allegri sedang tidak jelas di Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan bakal segera memecatnya dan menggantinya dengan Zidane. (snd/nt)