Notification

×

Iklan

Iklan

2 Pengunjung Diskotik Sky Garden Overdosis, 1 Tewas

Minggu, 05 Maret 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-03-05T12:40:06Z

Lokasi diskotek Sky Garden di Binjai yang kembali memakan korban usai diduga menggunakan narkoba. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Tempat hiburan malam Sky Garden Binjai mendadak heboh, Sabtu (4/3/2023) sore pukul 16.30 WIB, usai 2 pengunjungnya mengalami overdosis. Satu pria tewas, sementara teman wanitanya kritis.


Korban, Irfan (21) warga Suka Kuala, dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Djoelham Binjai. Sementara Indah (22) warga Paba Rambung, masih kritis.


Informasi dihimpun, over dosis itu diketahui dari kedatangan Yaldi (37) warga Medan Labuhan untuk bersenang-senang bersama rekannya Irfan di KTV 5 Sky Garden.


Sekira pukul 11.00 WIB, Yaldi yang datang bersama rekan wanitanya, Novi (19) warga Paya Roba terkejut melihat Indah yang sudah terlentang tak sadarkan diri di sofa.


Tak lama kemudian, Irfan mengalami kejang-kejang hingga akhirnya kaku. Sekitar 30 menit, Yaldi dan rekan wanitanya membawa Irfan ke Klinik Raskita di Tanah Seribu, Binjai, sedangkan Indah masih berada di room Sky Garden.


Namun, setibanya di Klinik Raskita, pihak klinik mengatakan bahwa Irfan sudah meninggal dunia.


Tak mau menyerah, Yaldi memboyong Irfan ke Rumkit Djoelham Binjai pada pukul 13.55 WIB. Namun, pihak rumah sakit menuturkan hal yang sama. Irfan sudah meninggal dunia.


Sekitar pukul 14.00 WIB, rekan wanita Yaldi, Novi menghubungi temannya, Frida (21) warga Tanjung Beringin yang masih berada di kos-kosan di Jalan Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan menjemput korban Indah di Sky Garden.


Setibanya di KTV Sky Garden, Yaldi dan dua teman wanitanya panik melihat Indah dalam keadaan kritis dan sudah ngorok. Alhasil mereka membawa Indah ke Rumah Sakit Djoelham.


Pada pukul 14.30 WIB, mereka tiba di Rumah Sakit Djoelham dengan membawa Indah dan selanjutnya masuk ke ruang UGD untuk penanganan lebih lanjut.


Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, bahwa Irfan Saputra diantar oleh Yaldi dan Novi pada pukul 13.55 WIB dengan kondisi sudah meninggal.


Kemudian pada pukul 15.25 WIB, keluarga korban membawa Irfan ke rumah duka di Kuala Langkat dengan menggunakan mobil Ambulance RS Djoelham.


Sementara Indah Novelia tiba di Rumkit Djoelham dalam keadaan kritis dan saat ini masih berada di RS Djoelham.


Terpisah, Kapolsek Kutalimbaru AKP Kasir Nasution saat dihubungi wartawan lebih memilih diam alias bungkam.


Sementara, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengaku belum monitor. Malah sepengetahuan dia, Sky Garden sudah ditutup dan belum beroperasi lagi. (sh)