Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Sosok Bobby Nasution di Mata Gus Yahya Ketum PB NU

Rabu, 08 Maret 2023 | 19:02 WIB Last Updated 2023-03-08T12:02:42Z

Bobby Nasution saat memberikan cenderamata kepada Gus Yahya. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menjamu Ketum PB NU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya ke rumah dinasnya. Momen tersebut lantas bersejarah karena belum pernah Ketum PB NU datang ke rumah dinas wali kota Medan.


"Saya pribadi merasa sangat bangga atas kehadiran Gus Yahya di Rumah Dinas Wali Kota, sejarah baru bagi kami. Ketum PBNU hadir di Kota Medan sekaligus bersedia bersilaturahmi dengan kami di sini," ujar Bobby di Rumah Dinas Wali Kota Medan.


Kehadiran Ketum PB NU dan rombongan sendiri sebab mereka tengah mengadakan Rakernas di Medan. Lantas apa tanggapan Gus Yahya tentang kiprah Bobby Nasution dalam menata Kota Medan?


"Keramahan dan sambutan Pak Wali Kota, Insya Allah acara kami berjalan baik. Mudah-mudahan membawa hasil strategis, semakin banyak inisiatif yang bisa dilakukan NU dengan basis dari Sumut dan Kota Medan," kata Gus Yahya.


Kata Gus Yahya, bahwa Bobby Nasution jelas punya kapasitas dalam sosoknya sebagai wali kota yang juga menantu Presiden.


"Semua di sini sangat hangat menyambut kedatangan kami, saya juga mengucapkan terimakasih karena Wali Kota mengizinkan kami mengadakan rakernas di Kota Medan," ucap Gus Yahya juga optimis dan mendoakan Kota Medan agar lebih maju kedepannya. (sh)