Notification

×

Iklan

Iklan

Brakk!!! 2 Tewas & 4 Terluka Mobil Travel Tabrak Pohon di Tapian Dolok

Jumat, 03 Maret 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-03-03T08:14:41Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Siantar-Medan, tepatnya di KM 13-14  jurusan Siantar - Medan, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Rabu (1/3/2023) pagi. Dua penumpang dilaporkan meninggal dunia. 

Dua penumpang itu bernama Ramdanini (55) warga Desa Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal dan Rahmi Atika (22) tinggal di  Silaiya Tanjung Leuk, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Simalungun. Kedua korban menderita luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung melalui Kasat Lantas AKP M Haris Sihite menerangkan, bahwa ada enam orang korban atas kecelakaan tersebut. 

"Kecelakaan tunggal, enam orang korban, dua di antaranya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," cetusnya, Kamis (2/3/2023). 

Empat orang korban luka, di antaranya Mursal Nasution (50) dan Emi Batubara (46) keduanya warga Desa Runding, Kecamatan Penyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal mengalami luka ringan. Setelah kejadian dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar.

Selanjutnya, M Subandi (31) warga Jalan Bedukang, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan dan Muhammad Rizal Rangkuti (33) anggota Basarnas warga Jalan Mesjid, Gang Sejahtera, Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan yang menderita luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Pematang Siantar. 

Disampaikan Kasat, sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, mobil penumpang Toyota Hiace BB-7015- XR dikemudikan oleh Asmar Siregar melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, ban mobil selip dan menabrak pohon Mahoni di beram jalan sebelah kiri.

Kasat lantas menyampaikan pihaknya telah menangani kecelakaan tersebut, melakukan olah TKP dan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. (saze/edt)