Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk di Desa Pancur Napitu Taput

Rabu, 15 Maret 2023 | 21:18 WIB Last Updated 2023-03-15T14:18:52Z

ARN24.NEWS --
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di semak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara, Rabu (15/3/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi melalui Kasi Humas Ipda Gaung Wira Utama membenarkan penemuan mayat  tanpa indentitas tersebut.

"Penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh Warga yaitu Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51) Warga Dusun Banjar Buttul, Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Taput," ucapnya.
   
Dijelaskan, kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak di semak-semak, saat mereka hendak pergi keladangnya dan mencium aroma bau bangkai. 
   
Kemudian, setelah mencium bau tersebut, keduanya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia. "Setelah itu, kedua orang saksi pun melaporkan kepada Kepala Desa setempat dan Kepala Desa pun menghubungi polsek Sipoholon," urainya.
   
Lalu Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di lokasi yang selanjutnya berkordinasi dengan Satreskrim Polres Taput dan Inafis pun turun KTP.


Saat tim Inafis melakulan olah TKP, tidak menemukan identitas korban dikantong nya dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.

"Saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain," pungkasnya. (saze/edt)