Notification

×

Iklan

Iklan

Gerebek Istri Bersama Pria Lain dalam Kamar Hotel di Medan, Pria Ini Berhasil Tahan Emosi

Sabtu, 25 Maret 2023 | 05:19 WIB Last Updated 2023-03-24T22:19:36Z


ARN24.NEWS
– Seorang suami menggerebek istrinya berinisial WW sedang berada di dalam kamar hotel bersama Pria Idaman Lain (PIL). Informasi dihimpun, pria bersama istrinya itu disebut-sebut berprofesi sebagai Advokat atau Pengacara di Kota Medan berinisial ISS.


Saat melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, pada Selasa 21 Maret 2023, Ia terlihat berhasil menahan emosinya. 


Di depan kamar Deluxe 802 itu, suami berinisial JS pun mengetuk pintu, lalu pria yang bersama istrinya itu membuka pintu, dengan santainya, JS pun bertanya dengan ISS. "Dengan siapa di dalam," tanya JS sembari masuk ke dalam kamar tersebut.


Ia pun melihat istrinya berada di dalam kamar dan menyuruhnya keluar. JS pun langsung menggiring keduanya keluar dari kamar dan melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Medan atas kasus dugaan tindak pidana perzinahan.


Laporan tersebut tertuang dengan nomor laporan polisi: LP/B/983/III/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tertanggal 21 Maret 2023. (rfn)