Notification

×

Iklan

Iklan

Mau Kasih Kado Spesial Buat Pacar, Ini 7 Pilihannya!

Minggu, 05 Maret 2023 | 23:26 WIB Last Updated 2023-03-05T16:26:00Z

Ilustrasi. Ide kado untuk pacar yang spesial dan bermanfaat (Pixabay/chao-ye)

ARN24.NEWS
– Memberikan kado spesial kepada pacar merupakan salah satu bentuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang. Ada beberapa ide kado untuk pacar yang spesial.


Pilihan kadonya bisa berupa barang atau kejutan lain yang memungkinkan disukai pacar. Selain itu, kado yang dipilih setidaknya memiliki nilai manfaat tinggi sehingga saat pacar Anda menerimanya jadi berkesan.


Simak rekomendasi kado spesial untuk pacar dirangkum berbagai sumber berikut ini.


1. Tiket liburan

Liburan bersama pacar tentu menjadi pengalaman seru karena dapat menciptakan momen bonding berdua.


Tidak ada salahnya Anda membelikan tiket liburan sebagai kado spesial untuk pacar. Destinasinya tak harus ke luar negeri, misalnya liburan di dalam negeri yang lokasinya dekat.


Apabila budget masih pas-pasan dan ingin memberikan kado spesial ke pacar, alternatifnya bisa memesan tiket atraksi permainan atau bisa juga menonton bersama di bioskop VIP.


2. Voucher perawatan kecantikan

Voucher perawatan kecantikan tidak hanya cocok diberikan kepada pasangan wanita. Pasangan pria juga tentu bisa memanjakan diri dengan perawatan istimewa.


Saat ini ada banyak salon dan spa, atau klinik estetika yang menyediakan voucher khusus paket perawatan. Anda dapat membeli voucher perawatan tersebut untuk diberikan kepada pacar sebagai kado spesial.


3. Emas batangan

Tips memilih kado untuk pacar yang spesial yaitu bisa membelikannya emas batangan. Anda dapat menentukan kadar karat emas sesuai kemampuan masing-masing.


Umumnya emas batangan dengan kadar karat terendah dan berat paling kecil harganya sangat terjangkau. Selain dijadikan kado spesial, emas batangan ini bisa menjadi instrumen investasi jangka panjang untuk pasangan.


4. Buku bacaan favorit pacar

Apabila pacar Anda gemar membaca, tidak ada salahnya memberikan buku-buku genre tertentu untuk menambah koleksi bacaan si dia. Tak hanya spesial, buku ini bisa menjadi benda berkesan karena memungkinkan sering dibaca atau dibawa-bawa.


Pilihan buku bacaan untuk pacar ada banyak, mulai dari komik, cerpen, novel, ensiklopedia, buku biografi, novelet, kamus, hingga tafsir.


5. Wewangian

Ide kado spesial untuk pacar dapat memberikannya wewangian aroma tertentu yang paling dia suka. Pilihan aroma wewangian yang unisex ada vanilla, musk, oud, jasmine, lily, moringa, sandalwood, blossom, citrus, tonka bean, hingga bergamot.


Untuk jenis wewangiannya juga banyak, seperti eau de cologne, body mist, hair mist, eau de toilette, parfum, essential oil, body oil, atau lilin aromaterapi.


6. Barang mewah

Barang mewah dari merek-merek ternama sangat menarik untuk dijadikan kado spesial ke pacar atau pasangan.


Pilihan barang mewah ini bermacam-macam, mulai dari perhiasan, aksesoris, tas, sepatu, pakaian, hingga perlengkapan kecantikan.


7. Peralatan khusus yang disukai pacar

Kado untuk pacar yang spesial bisa memberikannya peralatan khusus paling disukai. Misalnya pacar Anda gemar memasak, berikan kado satu set alat masak bermerek.


Atau mungkin pacarmu senang olahraga, tidak ada salahnya membelikan alat olahraga khusus yang dapat digunakan di rumah. Seperti treadmill, sepeda statis dan lainnya.


Itulah beberapa ide kado untuk pacar yang spesial. Kado tersebut dapat diberikan saat pacar Anda ulang tahun, merayakan anniversary, atau sebatas reward sebagai bentuk apresiasi. (avd/juh)