Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Apresiasi Putri Bripka David Sitanggang Raih Prestasi di Kejuaraan Karate

Selasa, 14 Maret 2023 | 21:14 WIB Last Updated 2023-03-14T14:18:59Z

Keyla Mikha Videllya (11) putri personil Polsek Medan Timur yang meraih prestasi di Kejuaraan Karate. (Istimewa)


ARN24.NEWS – Keyla Mikha Videllya (11), putri dari personil Polsek Medan Timur, Bripka David Sitanggang berhasil membawa pulang medali perak pada kejuaraan Karate Forki Lhokseumawe Aceh - Sumatera Utara, Senin (13/3/2023).


Selain memboyong perak, putra-putri asuhan Janpiter Napitupulu ini juga membawa pulang 4 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu dari Pengcab KKI Lhokseumawe.


Bripka David Sitanggang, selaku orang tua saat dikonfirmasi mengatakan selalu memberikan perhatian kepada anaknya dengan cara memasukan anaknya ke cabang olahraga karate.


"Selaku orang tua, tetap memberi perhatian di sela sibuknya profesi, dan mendukung aktifnya kegiatan olahraga yang dilakukan putriku di cabang olahraga karate dengan membawa KKI Sumut. Di samping membina disiplin dan mental, saya juga menanamkan cara dalam menghadapi perkembangan di masa digital ini," ungkapnya, Selasa (14/3/2023).


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan usai mengetahui hal itu mengaku sangat bangga dikarenakan di sela waktunya, Bripka David Sitanggang masih sempat memberikan waktu untuk putrinya dalam hal pembinaan.


"Jujur bangga, personil kita di sela waktu dinas kepolisian yang padat dapat membina anak, sehingga mencapai prestasi," pungkasnya. (sh)