Notification

×

Iklan

Iklan

Statistik Casemiro Menyedihkan, 2 Kartu Merah dalam 3 Laga Terakhir

Minggu, 12 Maret 2023 | 23:36 WIB Last Updated 2023-03-12T16:36:09Z

Antony menenangkan Casemiro yang bersedih. (REUTERS)


ARN24.NEWS – Casemiro mendapat kartu merah langsung dalam laga Manchester United vs Southampton, Minggu (12/3/2023). Itu adalah kartu merah kedua dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris.


Casemiro mendapat kartu merah ketika pertandingan baru berjalan 34 menit. Tekel dari Casemiro yang mengenai tulang kering Carlos Alcaraz jadi penyebab keluarnya keputusan tersebut.


Wasit yang memimpin pertandingan, Anthony Taylor terlebih dulu melihat monitor VAR di pinggir lapangan sebelum mengambil keputusan menarik keluar kartu merah langsung untuk Casemiro. Casemiro pun harus meninggalkan lapangan lebih awal.


Casemiro terlihat begitu sedih dengan keputusan wasit dan sempat memegangi wajahnya. Antony berusaha menenangkan Casemiro yang tampak tak percaya mendapat hukuman kartu merah.


Bagi Casemiro, ini adalah kartu merah kedua dalam tiga laga terakhir yang ia mainkan untuk Manchester United. Sebelumnya, Casemiro mendapatkan kartu merah dalam laga lawan Crystal Palace.


Saat itu Casemiro kedapatan memegang leher Will Hughes dalam keributan kedua pemain di lapangan. Casemiro pun harus absen tiga laga lantaran insiden tersebut.


Dengan kartu merah kedua yang diterima musim ini, dikutip dari Sky Sports, Casemiro harus absen dalam empat laga yang dijalani Manchester United.


Catatan dua kartu merah dalam tiga laga terakhir bersama Manchester United makin terasa miris bila melihat rekam jejak Casemiro. 


Selama membela Madrid, Casemiro tidak pernah mendapat kartu merah langsung. (ptr)