Notification

×

Iklan

Iklan

Suami Gerebek Istri dalam Kamar Hotel, Pria Selingkuhan Ternyata Oknum Pengacara

Sabtu, 25 Maret 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-03-25T13:55:10Z

Seorang suami berinisial JS (39) warga Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Timur, Kota Medan memergoki istrinya berinisial WW sedang berduaan dengan pria lain berinisial ISS. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang suami berinisial JS (39) warga Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Timur, Kota Medan memergoki istrinya berinisial WW sedang berduaan dengan pria lain berinisial ISS. 


Keduanya digerebek di salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, pada Selasa 21 Maret 2023.


Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polrestabes Medan, ISS yang berprofesi sebagai pengacara bersama WW disangkakan melakukan dugaan tindak pidana perzinahan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUHP.


Laporan tersebut tertuang dengan nomor laporan polisi: LP/B/983/III/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tertanggal 21 Maret 2023.


"ISS ini mengaku pengacara besar di Medan, istri saya sudah lama melakukan aksi perselingkuhan dengan ISS, dimana mereka berada. Saya tidak mau berdamai. Saya meminta kepada Polrestabes Medan agar mereka berdua dihukum," kata JS, Sabtu (25/3/2023).


Sebab, sambung JS, kelakuan mereka berdua ini sudah keterlaluan. "Apalagi saat berada di rumah saya, kelakuan mereka berdua sesuka hatinya di rumah saya, tanpa sepengetahuan saya," tegasnya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi arn24.news terkait laporan tersebut mengaku akan mengecek terlebih dahulu. "Terima kasih, saya cek dulu ya pak. Nanti saya kabarin," ujarnya. (rfn)


Video Detik-detik Suami Gerebek Istri dengan Pria Lain dalam Kamar Hotel di Jalan Jamin Ginting Medan