Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Forwakum Sumut, Kompol Fathir: Jadilah Corong Informasi Masyarakat Luas!

Kamis, 02 Maret 2023 | 23:15 WIB Last Updated 2023-03-02T16:15:42Z

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat menerima kunjungan Forwakum Sumut di ruang kerjanya. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pererat tali silaturahmi,  Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) beraudiensi ke Polrestabes Medan, Kamis (2/3/2023) sore.


Audiensi ini dihadiri langsung Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution SH, Sekretaris Ansah Tarigan, pengurus, dan sejumlah anggota disambut langsung Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Teuku Fathir Mustafa di ruangan kerjanya.


Dalam sambutannya, Aris mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim yang telah menerima audiensi dari Forwakum Sumut di tengah kesibukannya yang padat.


Atas kunjungan ini, Aris Rinaldi berharap agar hubungan baik antara Forwakum Sumut dan Polrestabes Medan terus terjaga dan terjalin dengan baik.


"Semoga hubungan baik ini terus berjalan. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas sambutannya," ucap Aris.


Di tempat yang sama, Teuku Fathir Mustafa juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Forwakum Sumut.


"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Forwakum Sumut dan sudah mendukung kami dalam bentuk pemberitaan dan memberikan informasi yang sebenarnya," katanya.


Teuku Fathir juga memastikan bahwa Polrestabes Medan sangat terbuka dalam memberikan informasi kepada wartawan khususnya Forwakum Sumut.


Kasat Reskrim Polrestabes itu juga mengakui kalau ia tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu ia berharap agar Forwakum Sumut menjadi corong informasi untuk masyarakat luas.


"Saya sangat terbuka dan saya sangat suka sekali memberikan informasi. Karena itu saya membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat termasuk Forwakum Sumut," tutupnya. (sh)