Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Kontainer Kalah Kuat Hantam Mobil Molen

Sabtu, 18 Maret 2023 | 23:49 WIB Last Updated 2023-03-18T16:49:34Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan lalulintas terjadi di Batu Bara. Sebuah truk kontainer ringsek usai menabrak bagian belakang atau pantat dari truk tanki molen semen. Insiden ini terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 115-116 tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, kemarin. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka. "Iya benar, truk kontainer menabrak bagian belakang mobil tanki semen yang tidak diketahui nomor polisinya, mengakibatkan pengemudi dan seorang penumpang truk kontainer mengalami luka-luka," kata AKP Hotlan, Jumat (17/3/2023). 

Kedua korban yang mengalami luka-luka tersebut adalah pengemudi truk kontainer Rendi DK (23) warga Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan dan penumpangnya RDS (16) warga Kecamatan Medan Marelan Kota Medan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh. 

Hotlan menambahkan, kecelakaan berawal ketika truk kontainer nomor Polisi H 9112 OW datang dari arah Medan menuju arah Kisaran yang berjalan searah dengan mobil tanki molen.

Diduga pengemudi tidak hati-hati dan kurang konsentrasi, truk akhirnya menabrak bagian belakang tanki molen semen. Sementara mobil tanki molen itu tidak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri usai tabrakan. 

Dijelaskan Kasat Lantas, akibat tabrakan tersebut truk container H 9112 O yang mengalami rusak bumper depan, pecah kaca depan, pecah lampu sein kanan kiri, dan ringsek bodi depan (kabin pengemudi). 

“Saat ini kepala truk kontainer sudah kami amankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara guna proses lebih lanjut,” katanya. (ins/nt)