Notification

×

Iklan

Iklan

Api Lalap 2 Rumah Warga di Pagarmerbau

Jumat, 28 April 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-04-28T12:40:40Z

ARN24.NEWS --
Dua rumah di Dusun II Desa Pagarmerbau Satu, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang, disapu di jago merah, Jumat (28/4/2023) pagi. Seisi rumah musnah terbakar, namun tak ada korban jiwa. Dugaan sementara pemicu kebakaran karena korsleting listrik. 

Rumah yang terbakar milik Abdul Karim (50) dan Misni (71) warga Dusun II Desa Pagarmerbau Satu, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang. Kapolsek Pagarmerbau Iptu IR Sitompul yang tampak di lokasi menyebut pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi. 

Kebakaran diketahui setelah pemilik rumah Abdul Karim mendengar teriakan anaknya yang melihat kobaran api di kamarnya. Api dengan cepat membesar dan korban berusaha mengevakuasi sejumlah barang barang yang bisa diselamatkan. 

Meski warga sudah berusaha memadamkan amuk api, tapi tak jua berhasil. Hingga akhirnya menyambar ke rumah yang berada di sebelahnya. Beberapa menit kemudian, petugas pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang tiba di lokasi. 

Tak lama berselang dua unit mobil pemadam kebakaran bisa menjinakkan api. "Tidak ada korban luka dalam peristiwa kebakaran dua rumah warga tersebut, namun kerugian materil berupa bangunan dan barang barang yang tak sempat terselamatkan. Penyebab Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik," ujar Kapolsek Pagarmerbau Iptu IR Sitompul. (mto/nt)