Notification

×

Iklan

Iklan

Artis Sinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Selasa, 25 April 2023 | 11:15 WIB Last Updated 2023-04-25T04:15:18Z

ARN24.NEWS --
Dunia sinetron Tanah Air dirundung duka. Aktor ganteng Iqbal Pakula meninggal dunia, dini hari tadi. Dilansir kabar meninggalnya Iqbal Pakula diumumkan istri pesinetron itu melalui akun sosial pribadinya. Iqbal Pakula meninggal dunia di rumah sakit.

"Innalilahgi Wa Innailaihi Rojiun, telah berpulang ke Ramatullah Mohammad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di ES Siloam Semanggi," tulis Andiez La Nuite, istri Iqbal Pakula dilihat detikHot, Selasa (25/4/2023).

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya," lanjut sang istri.

Jenazah Iqbal Pakula disemayamkan di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Iqbal Pakula akan dimakamkan pada hari ini juga.

"Rumah duka: Masjid Syairuloh, Jalan Melati 1A No.22, Jatibening Baru. Jenazah akan dimakamkan hari ini pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Blok AA1 blad 131-Jaksel," tulis sang istri.

Mendiang Iqbal meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung. Iqbal Pakula dikenal memerankan puluhan judul sinetron, seperti Cinta Fitri, Tukang Bubur Naik Haji dan Jodoh Wasiat Bapak. (dtc/nt)