Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Janji Hadirkan Bioskop di Revitalisasi Lapangan Merdeka

Selasa, 18 April 2023 | 05:01 WIB Last Updated 2023-04-17T22:01:00Z

Bobby Nasution saat berbincang dengan pegiat seni film Kota Medan rencana menghadirkan bioskop di Revitalisasi Lapangan Merdeka Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
–  Revitalisasi Lapangan Merdeka yang tengah dilakukan Pemko Medan nantinya akan menghadirkan bioskop yang dapat dimanfaatkan bagi pelaku pegiat seni perfilman Kota Medan untuk menampilkan hasil karya mereka. 


Diharapkan, hal tersebut dapat menggeliatkan kembali industri film di ibukota Provinsi Sumatera Utara. 


"Saat ini Lapangan Merdeka masih dalam proses revitalisasi. Nanti, insya Allah, perbaikannya juga sejalan dengan fasilitas yang ada termasuk kita buatkan bioskop. Agar apa? Agar kawan kawan komunitas film maker bisa punya wadah untuk menampilkan hasil karya nya," kata Bobby Nasution, kemarin.


Sementara itu, salah seorang pelaku seni teater juga minta kepada Bobby Nasution agar Taman Budaya Medan bisa benar-benar dimanfaatkan sebagai tempat latihan maupun melakukan ragam pertunjukan, termasuk teater kolosal anak dan musikalisasi puisi. 


"Kalau ada oknum-oknum yang mencoba memanfaatkan kondisi, nanti akan saya sampaikan ke perangkat daerah terkait agar dievaluasi. Kita juga bercita-cita ingin lakukan revitalisasi Taman Budaya. Namun, dalam pelaksanaannya, kita akan libatkan semua pihak termasuk swasta agar bisa menghidupkan ekosistemnya," pungkasnya. (sh)