Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Medan Kota Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Rabu, 12 April 2023 | 18:51 WIB Last Updated 2023-04-12T11:51:39Z

Camat Medan Kota Raja Ian Andos berbagi takjil dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H, kepada masyarakat pengguna jalan, Selasa (11/4/2023). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Camat Medan Kota Raja Ian Andos berbagi takjil dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H, kepada masyarakat pengguna jalan, Selasa (11/4/2023).


Pembagian takjil itu dilaksanakan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, tepatnya di depan Tugu Sisingamangaraja, Selasa (11/4/2023).


Raja mengatakan pembagian takjil gratis ini sebanyak 250 porsi dibagikan kepada pengguna jalan baik itu yang melintas maupun warga  sekitar lokasi.


"Semoga apa yang dilakukannya bermanfaat bagi masyarakat dan  mendapat keberkahan untuk kita semua," katanya.


Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam, Lurah, Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan dan para Babinsa Koramil 04 Medan Kota.


Diketahui Camat Medan Kota kerap aktif mendekatkan diri kepada masyarakatnya melalui beberapa program seperti Saling (Sapa Lingkungan) dimana kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Raja Ian Andos sebagai Camat guna menampung keluhan Masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada.


Berbagai kesibukan sebagai Camat Medan Kota, dirinya tetap menyempatkan diri untuk turun langsung dalam kegiatan yang bersentuhan dengan Masyarakat Kecamatan Medan Kota  kegiatan tersebut selalu mendapat komentar positif dan dukungan dari masyarakat. (rfn/rel)