Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Ibu dan Anak Tewas Membusuk di Rumah

Rabu, 19 April 2023 | 15:38 WIB Last Updated 2023-04-19T08:38:24Z

ARN24.NEWS --
Warga di Kompleks Perumahan Mutiara Landbow, Kabupaten Simalungun dibuat heboh. Pasalnya, ibu bersama anaknya ditemukan tewas membusuk di rumahnya.  Wanita paruh baya itu diketahui berstatus ASN yang bekerja di salah satu Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, bertugas di Puskesmas Bandar Huluan inisial. Korban yakni inisial HH (42) dan anak lelakinya FL (12) yang masih duduk di bangku SD.

Keterangan warga, temuan jasad ibu dan anaknya berawal dari bau menyengat yang bersumber dari salah satu rumah di Blok N Kompleks Perumahan Mutiara, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/4/2023) pagi. 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung seketika menerima laporan, langsung mendatangi lokasi temuan jasad ibu dan anaknya tersebut. Kemudian melakukan olah tempat kejadian serta investigasi awal terhadap konsidi jasad ke duanya.

Dalam keterangan persnya, AKBP Ronald FC Sipayung menerangkan, pihaknya menemukan senjata tajam berupa sebilah pisau terdapat bercak darah. "Diperkirakan sudah 3 hari lebih meninggal dunia," tukasnya 

Sejauh ini pihaknya telah melaksanakan beberapa tindakan, termasuk mengevakuasi ke dua korban dan memeriksa keterangan beberapa orang yang disebutkan sebagai saksi.

“Mohon Doa rekan-rekan sekalian, semoga kita bisa mengungkap kasus ini seterang-terangnya,” pungkas AKBP Ronald. (mtc/nt)