Notification

×

Iklan

Iklan

Gerobak Jualan Bakso Goreng Bandung di Kesawan Dirusak Kawanan Geng Motor

Sabtu, 15 April 2023 | 05:00 WIB Last Updated 2023-04-14T22:00:00Z

Geeobak menjual bakso goreng bandung yang rusak dihancurkan kawanan geng motor di Kesawan Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kawanan geng motor keberadaannya semakin meresahkan masyarakat maupun pelaku usaha di Kota Medan. Bagaimana tidak satu unit gerobak yang menjual bakso goreng bandung menjadi sasaran amuk kawanan geng motor, Jumat (14/4/2023) malam.


Pantauan di lapangan, terlihat kondisi gerobak yang menjual bakso goreng bandung di Jalan Kesawan itu pun hancur dan kaca-kaca berserakan usai diserang para kawanan geng motor brutal tersebut.


"Tiba-tiba saja mereka (geng motor) menyerang gerobak jualan ku bang. Puluhan orang ada tadi jumlahnya naik sepeda motor berboncengan sembari membawa balok," ujar korban bernama Lutfi.


Usai melakukan penyerangan, pemuda itu mengungkapkan para kawanan geng motor itu pun kabur melarikan diri. 


"Hancur bang gerobak jualan ku. Mana ini baru perdana aku jualan sudah diserang kawanan geng motor," ungkapnya.


Lutfi berharap, kawanan geng motor brutal segera ditangkap dan ditindak tegas aparat kepolisian dari Polda Sumut maupun Polrestabes Medan karena keberadaannya sudah sangat meresahkan.


"Sangat meresahkan kami bang selaku pelaku usaha untuk berjualan di pinggir jalan. Nggak aman juga kami mencari nafkah di luar rumah. Semoga geng motor itu secepatnyalah ditangkap dan ditindak tegas," pungkasnya. (sh)