Notification

×

Iklan

Iklan

Guru Honorer: Dulu Disodomi Sekarang Penyodomi 25 Murid SD

Rabu, 19 April 2023 | 01:27 WIB Last Updated 2023-04-18T18:27:55Z

ARN24.NEWS --
Miris! Pengalaman pahit yang diderita KM, pelaku penyodomi 25 murid SD di Bengkulu Utara, ini ternyata malah melakukan perbuatan tak terpuji kepada siswanya. Dalam pengakuannya, pria 32 tahun yang seharinya sebagai guru honorer terebut mengaku dulunya juga jadi korban sodomi. Saat itu dirinya baru duduk di kelas SD. 

"Dari pengakuan pelaku, sempat menjadi korban pencabulan ketika masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar," demikian kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudia Wardana, kemarin. Diketahui aksi itu dilakukan KM sejak 2019 lalu hingga Februari 2023. Kepada polisi KM sudah mencabuli dan menyodomi muridnya sendiri sebanyak 32 kali. Mirisnya KM melakukan itu di sekolah.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu Ardian Yunnan Saputra awalnya menyebut ada 19 korban yang disodomi KM.

"Terduga pelaku bekerja sebagai honorer guru di salah satu SD di Kabupaten Bengkulu Utara. Korbannya, sebanyak 19 orang dan masih anak-anak," sebutnya. 

Selain itu rasa trauma pernah menjadi korban sodomi sewaktu masih kecil dijadikan KM alasan untuk melancarkan aksinya. Polisi tidak sepenuhnya percaya keterangan KM dan akan menelusuri kebenaran informasi itu.

"Dari pengakuan pelaku, sempat menjadi korban pencabulan ketika masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar," jelas Yunnan.

Saat ini KM telah ditahan di Mapolres Bengkulu Utara. Dia dijerat pasal berlapis dari UU Perlindungan Anak dan Pasal 292 KUHP. (dtc/nt)