Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: City Berpesta Liverpool Nyaris Kalah, Chelsea di Ambang Rawan

Kamis, 27 April 2023 | 13:02 WIB Last Updated 2023-04-27T06:02:26Z

ARN24.NEWS --
Manchester City dan Erling Haaland berpesta saat menghajar Arsenal di Liga Inggris. Man City semakin meramaikan persaingan meraih gelar Liga Inggris. Ini setelah The Citizens 'berpesta' dengan menghajar Arsenal 4-1 di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Kemenangan diraih Man City berkat dua gol Kevin De Bruyne, John Stones, dan gol penutup dari Haaland. Bagi Haaland gol ini juga membuatnya telah mencetak 33 gol sekaligus memecahkan rekor Mohamed Salah.

Tambahan tiga poin membuat Man City mengoleksi 73 poin dari 31 laga. Man City yang masih punya tabungan dua pertandingan hanya berjarak dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Hasil positif juga diraih Liverpool saat tandang ke markas West Ham United. Meski sempat tertinggal oleh gol Lucas Paqueta, The Reds bisa mengamankan tiga poin berkat gol dari Cody Gakpo dan Joel Matip untuk menang dengan skor 2-1.

Sementara itu, Chelsea belum juga mampu bangkit dari keterpurukan. Tim yang diarsiteki karteker Frank Lampar itu malah menelan kekalahan saat bermain di Stamford Bridge. Chelsea dipermalukan sesama tim asal London. Brentford. Tim tamu menang berkat gol bunuh diri Cesar Azpilicueta dan Bryan Mbeumo.

Hasil Liga Inggris: 
Nottingham 3-1 Brighton
Chelsea 0-2 Brentford
West Ham 1-2 Liverpool
Man City 4-1 Arsenal. (cnn/nt)