Notification

×

Iklan

Iklan

Inge Dijatah Jajan Rp500 Ribu Sebulan, Netizen Sebut Ari Wibowo Suami Medit

Minggu, 23 April 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-04-23T10:25:54Z

Ine Anugrah dan Ari Wibowo. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Beberapa hari belakangan ini, publik tengah dikejutkan dengan kabar perceraian yang menimpa Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Selama 17 tahun membina rumah tangga, tiba-tiba Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge pada 3 April lalu. 


Pengacara Inge Anugrah beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa alasan utama keduanya memutuskan berpisah karena adanya percekcokan dalam rumah tangga yang berkelanjutan selama tiga tahun belakangan.


Bersamaan dengan laporan gugatan cerai itu, Ari Wibowo juga menuntut hak asuh anak dari Inge Anugrah dengan alasan adanya kedekatan yang lebih dengan anak-anaknya. 


Tidak sampai di situ, publik juga semakin dibuat terheran-heran pasca adanya pernyataan pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona beberapa waktu lalu kalau selama membina rumah tangga dengan Ari Wibowo, kliennya tak pernah diberikan uang tunai oleh suaminya. 


Ari Wibowo hanya memberikan kartu kredit untuk Inge agar lebih mudah mengatur keuangannya setiap bulan. Kartu kredit tersebut juga punya jumlah limit yang cukup kecil untuk dipakai Inge belanja bulanan. 


"Inge hanya diberi kartu kredit untuk belanja bulanan dengan limit tertentu. Tidak pegang uang. Kasihan, Inge tidak pernah dikasih uang cash. Jadi cuma kartu kredit, batasnya maaf-maaf kata, Rp10 juta," sambungnya.


Bahkan sang pengacara juga menyebut, Ari Wibowo secara rutin memantau pengeluaran sang istri. Sebut saja ketika Inge memakai uang lebih dari jumlah limitnya, maka Ari Wibowo akan mempertanyakan uang tersebut dan menegur istrinya.


Di tengah kabar terkait dengan nafkah yang diberikan Ari Wibowo untuk Inge. Baru-baru kembali beredar sebuah video yang mengungkap rincian pengeluaran Inge Nugraha. Melansir akun gosip @mak_lamis, pengeluaran Inge jika ditotal tak lebih dari Rp10 juta per bulan.


"1.Kosmetik bedak Rp 2 juta. 2. Bensin, parkir tol Rp 3 juta. 3. CD, BH, pembalut Rp 1 juta. 4. Jatah mertua Rp 500 ribu. 5. Jajan 500 ribu. 6 Kursus yoga Rp 500 ribu," begitu keterangan dalam video Ari Wibowo dan kuasa hukumnya.


Sontak saja, unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebutnya sebagai duta suami medit. 


"Selamat mas Ari kamu jadi duta suami termit," komentar netizen.


"Hah dirinci segitunya ya Allah, berarti masih lebih baik suami aku. Parah mas Ari," kata lainnya. 


"Sekelas istri Ari Wibowo jajan cuma 500? Mertua 500? Mana diumbar-umbar pula. Malu mas sama Rafathar," kata lainnya. (vvn)