Notification

×

Iklan

Iklan

Kunci Tercantel Pria Perawakan Begis Sikat Motor Igo

Rabu, 19 April 2023 | 10:29 WIB Last Updated 2023-04-19T03:29:00Z

ARN24.NEWS --
Unit Jatanras Polres Asahan berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor dari persembunyiannya di Sidomukti, Kisaran, Asahan, Pelaku inisial Z (44) ini merupakan warga Tanjungbalai itu ditangkap setelah menggasak roda dua milik Igo Supomo (26) warga Kecamatan Simpang Empat pada 11 April lalu di Jalan SM Raja tepat di depan Rumah Sakit Setio Husodo, Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kasi Humas Polres Asahan Iptu Enda Devi mengatakan, kejadian bermula saat korban yang transaksi sepeda motor dengan orang yang belum dikenalnya.

“Korban saat itu akan melakukan transaksi jual motor oleh perantara yang kini menjadi saksi dengan membawa tersangka Z, namun saat itu kunci motor tergantung. Melihat korban lengah tersangka langsung membawa kabur motornya,” sebut Devi. 

Sempat di telepon korban dan dikatakan sedang menjenguk istri yang tengah sakit. Namun setelah ditunggu pelaku tak kembali. Dan korban pun membuat laporan polisi.  

Atas laporan tersebut unit Jatanras langsung melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV dan keterangan saksi untuk mengidentifikasi wajah pelaku. Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku. (mtc/nt)