Notification

×

Iklan

Iklan

Puncak Safari Ramadan, AMPI Medan Salurkan Paket Sembako dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Minggu, 16 April 2023 | 14:42 WIB Last Updated 2023-04-16T07:42:49Z

Ketua M Rizki Nugraha SE menyantuni anak-anak panti asuhan dalam puncak Safari Ramadan DPD AMPI Kota Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan mengakhiri Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama dan menyalurkan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan di 2 tempat berbeda.


Puncak Safari Ramadan DPD AMPI Kota Medan yang digelar pada Sabtu (15/4/2023), diawali dengan pemberian paket sembako dan tali asih kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Aspay Jalan Gembira, Medan Kota. 


Kehadiran Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE beserta rombongan disambut hangat oleh pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan Aspay. Mereka pun berharap agar kader-kader AMPI terus berbuat untuk masyarakat. 

 

Usai menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Aspay, rombongan AMPI Kota Medan melanjutkan perjalanan dan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan AR Ridho Jalan Bajak IV, Medan Amplas. 


Di panti asuhan milik Muhammadiyah ini, rombongan juga berkesempatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. 


M Rizki Nugraha SE dalam kesempatan itu mengatakan, di acara puncak Safari Ramadan kali ini, AMPI Kota Medan sudah menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako dan tali asih kepada anak-anak panti asuhan. 


"Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan terus-menerus secara berkesinambungan dan semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi amal baik bagi kader-kader AMPI Kota Medan," ucap Rizki, didampingi Sekretaris T. Syah Parunggit dan pengurus AMPI Kota Medan lainnya.


Sementara, Ketua Panitia Syahmadi dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (16/4/2023), mengucapkan terima kasih kepada kader-kader yang telah ikut membantu sehingga acara Safari Ramadan AMPI Kota Medan ini berjalan dengan lancar. 


Dikatakannya, di hari-hari sebelumnya panitia pelaksana Safari AMPI Kota Medan juga membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, khususnya yang melintas di depan Kantor AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto.


"Sebanyak 5 ribu paket takjil melalui BKA, Passus, Satgas, LKBH dan Satma sudah membagi-bagikannya kepada para pengguna jalan. Alhamdulillah, Safari Ramadan AMPI Kota Medan tahun ini berjalan lancar. Dan semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua," pungkas Syahmadi. (sh)