Notification

×

Iklan

Iklan

Punggung Truk Dicium Tronton, Remuk...

Rabu, 19 April 2023 | 12:41 WIB Last Updated 2023-04-19T05:41:00Z

ARN24.NEWS --
Truk tronton Nissan Diesel asal Tanjung Balai tujuan Medan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan usai menabrak satu unit dump truk.

Tidak ada korban jiwa atau luka pada insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan persisnya di depan kantor cabang BRI Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (18/4/2023) subuh.

Menurut keterangan saksi mata, sebelum kejadian truk Nissan Diesel BK 8222 VO yang dikemudikan Jafar (47) warga Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan tersebut melaju dari arah Tanjung Balai dalam keadaan kosong tanpa muatan.

Setiba di lokasi kejadian menabrak dump truk di depannya yang sedang berhenti di tepi jalan tersebut. "Mengantuknya sopirnya ku rasa," kata saksi mata. Namun tudingan warga dibantah Jafar. Menurutnya, ia tidak melihat dump truk yang sedang berhenti karena tidak adanya tanda truk yang ditabraknya sedang berhenti.

"Gak nampak karena gak ada tanda-tandanya," ujar Jafar. Akibat tabrakan tersebut, terjadi kemacetan di jalan itu. Truk Nissan Diesel yang mengalami kerusakan di bagian depan tidak bisa berjalan lagi dan dalam posisi di tengah jalan. 

Sehingga menyulitkan truk atau mobil berbadan besar mendahuluinya. Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat info dari warga langsung turun ke lokasi dan mengatur arus lalu lintas menghindari kemacetan. (mtc/nt)