Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Kompak Bersama Gerakkan Perekonomian

Senin, 08 Mei 2023 | 13:09 WIB Last Updated 2023-05-08T06:09:01Z

Bobby Nasution saat hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan kepada fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif. 


"Tetap kompak. Manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea," kata Bobby Nasution saat hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (7/5/2023) malam. 


Menantu Presiden RI Joko Widodo ini mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan. 


"Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi," kata Bobby Nasution usai memperagakan gaya khas K-Pop yang disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir. 


Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution juga sempat menyerahkan hadiah bagian pemenang dance competition. 


Ayah tiga orang anak itu juga memberikan hadiah bagi 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, 2 di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby Nasution. (sh)