Notification

×

Iklan

Iklan

Bohay.....Marc Marquez Pamer Pacar Baru

Rabu, 24 Mei 2023 | 15:32 WIB Last Updated 2023-05-24T08:32:49Z

ARN24.NEWS --
Marc Marquez akhirnya berani go public dan memamerkan kekasih barunya yang bernama Gemma Pinto. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram Story sang pembalap tim Repsol Honda @marcmarquez93. 

Rumor mengenai kekasih baru Marquez sudah mencuat selama beberapa bulan ke belakang. Awalnya publik mengira pembalap asal Spanyol itu menjalin hubungan spesial dengan aktris bernama Maria Pedraza. 

Dugaan itu muncul setelah Pedraza mengunggah foto bareng Marquez pada MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, akhir Maret silam. Sang pembalap juga mengunggah foto lewat akun Instagram-nya. 

Namun, Marquez kembali bikin geger akhir pekan lalu. Sebab, dia mengunggah foto lewat fitur Instagram Story tengah bergandengan tangan dengan seorang perempuan. Menariknya, di jari manis sang perempuan tersemat cincin!

Pencinta MotoGP dan penggemar Marquez menduga idolanya itu telah menemukan pujaan hati yang baru. Pasalnya, dia terakhir kali diketahui berpacaran dengan model asal Spanyol bernama Lucia Rivera Romero. Namun, tali kasih keduanya kandas pada awal 2020 setelah setahun berhubungan.

Penggemar yang penasaran lantas berusaha menyelidiki. Mereka mendapati sejumlah tanda-tanda yang menunjukkan Pinto adalah pacar baru Marquez. Tak disangka, pembalap berusia 30 tahun itu langsung go public dengan unggahan terbarunya. (sps/nt)