Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Sudah Berbadan Dua, Remaja Cantik Sudah 10 Hari Dibawa Kabur Kekasih

Senin, 08 Mei 2023 | 14:11 WIB Last Updated 2023-05-08T07:11:04Z

Ilustrasi. 

ARN24.NEWS
– NR, seorang remaja cantik, umur belasan tahun, sudah sejak seminggu lebih ini dikabarkan tidak pulang ke rumahnya, di Kecamatan Sunggal. NR diduga dibawa kabur kekasihnya warga Medan Petisah yang juga masih remaja. 


Bahkan menurut tante korban, Dewi yang melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian, NR kini sudah berbadan dua. Keluarga korban menuntut agar terlapor AL, harus berurusan dengan pihak berwajib karena membawa kabur NR.


Orang tua NR tidak terima akibat ulah terlapor membawa kabur sejak 28 April 2023 lalu.


Berdasarkan keterangan Dewi kepada polisi, NR diduga dibawa kabur dari rumah oleh pelaku sejak 28 April pukul 15.000 WIB hingga 3 Mei 2023.


Hal tersebut dibenarkan Ka SPKT Polrestabes Medan, Iptu W Sembiring, saat menerima laporan keluarga korban. Sembiring menyebut dari keterangan pelapor, korban NR pergi dari rumah sejak Jumat (28 April) dan hingga kini belum juga pulang ke rumah. 


"Anak tersebut diketahui pergi mengenakan celana panjang batik, kaos bemotif batik dan hanya mengenakan sandal jepit. Kabur dari  rumah tanpa berpamitan kepada orangtuanya. Keluarga telah berusaha mencari keberadaannya, namun tak kunjung menemukannya. Bahkan, nomor ponselnya pun tidak aktif lagi, maka keluarga korban melapor ke polisi," ujarnya, kemarin.


Kemudian orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Medan. Hingga kini, polisi masih melacak menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan.


Korban diduga masih bersama kekasihnya yang juga masih berusia belasan tahun. (sh)