Notification

×

Iklan

Iklan

Diinfokan Kepling, Bobby Nasution Gercep Sidak Kondisi Drainase, Camat Kena Tegur!

Rabu, 24 Mei 2023 | 23:39 WIB Last Updated 2023-05-24T16:39:05Z

Bobby Nasution langsung gercep melihat kondisi drainase di Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Saat membuka kegiatan dengan seluruh kepala lingkungan (kepling) se-Kota Medan, Selasa (23/5/2023) lalu, Bobby Nasution banyak mendapatkan sejumlah informasi di wilayah. Salah satunya, informasi dari Kepling 12 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. 


Saat itu, kepling menginformasikan bahwa ada aliran drainase yang rusak sehingga tidak maksimal berfungsi. Akibatnya, di wilayah tersebut kerap terjadi genangan air. 


Untuk memastikan kondisi tersebut dan upaya perbaikannya, Bobby Nasution langsung gerak cepat (gercep) turun ke lapangan dan memboyong Kadis Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontroksi (SDABMBK) Topan Ginting dan jajaran wilayah pada, Rabu (24/5/2023) sore. 


Bobby juga berdialog dengan warga setempat untuk menyerap aspirasi. Tak perlu waktu lama, agar kondisi drainase normal dan mencegah genangan di kawasan tersebut Bobby memerintah dinas terkait agar segera melakukan perbaikan pada Senin mendatang. 


"Nanti Senin harus sudah langsung dikerjakan," lanjut Bobby.


Selain masalah drainase tersebut, Bobby juga tampak menyapa warga dan menyerap aspirasi setiap persoalan yang dialami warga setempat. 


Di sisi lain, Bobby Nasution tampak gerah dengan sikap Camat Medan Denai yang kurang peka terhadap persoalan warga. Salah satu yang disoroti Bobby terhadap kinerja Camat Denai adalah lemahnya pengawas terhadap bangunan bermasalah di wilayahnya. (sh)