Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.500 Handuk untuk Jamaah Haji Sumut Embarkasi Medan

Senin, 22 Mei 2023 | 21:42 WIB Last Updated 2023-05-22T14:42:13Z

Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi saat menyerahkan handuk secara simbolis kepada calon jemaah haji di Asrama Haji Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi membagikan sebanyak 8500 buah handuk untuk jamaah haji Sumut Embarkasi Medan di Asrama Haji Medan Jalan Abd Haris Nasution, Medan, Senin (22/5/2023).


Kabir Bedi yang datang ke Asrama Haji Medan didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga dan Kabid Publikasi Komunikasi Martha Tobing langsung disambut Kabid Haji dan Umroh Zulfan Effendi dan Kasi Travel Umroh Subagio, menerima secara simbolis handuk yang diberikan Dirut Perumda Tirtanadi untuk dibagikan kepada Jamaah Haji.


Kabir Bedi mengatakan bahwa Perumda Tirtanadi setiap tahunnya memberikan handuk kepada jamaah haji, hal ini merupakan wujud kepedulian Perumda Tirtanadi terhadap jamaah haji.


"Kami berharap handuk yang diberikan  kepada jamaah haji bermanfaat untuk jamaah ketika pelaksanaan haji, semoga seluruh jamaah diberikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan selama pelaksanaan haji sehingga dapat mendoakan Provinsi Sumatera Utara menjadi provinsi yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," kata Kabir Bedi.


Sebelumnya di tempat terpisah di Mesjid Ma'ulhayah Perumda Tirtanadi kantor pusat Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution beserta seluruh Kadiv, Kabid dan pegawai kantor pusat melakukan acara halal bihalal dan syukuran  pemberangkatan jamaah calon haji ke tanah suci Mekkah sebanyak 20 orang pegawai dan istri/suami, serta Anggota Dewan Pengawas (Andry Mahyar/istri).


Dalam kesempatan tersebut Kabir Bedi meminta kepada calon jemaah haji agar dapat mendoakan Perumda Tirtanadi menjadi perusahaan lebih baik di masa yang akan datang. (sh)