Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Mayat Wanita Lebih Setengah Abad Ditemukan Meninggal di Rumah

Kamis, 25 Mei 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-05-25T05:37:43Z

ARN24.NEWS --
Penemuan mayat Sutiani (53) warga Sumber Tengah, Dusun II Tinggi Raja di sebuah rumah kontrakan di Dusun I, Desa Air teluk Hessa, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, bikin geger warga setempat, Senin kemarin. 

Polisi pun langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi tersebut. Peristiwa menghebohkan itu berawal saat pacarnya mau masuk kedalam rumah kontrakan korban. Di situ sang pacar menemukan korban sudah tak bernyawa berada di tempat tidur. 

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Air Batu Iptu AL. Matondang mengatakan, awalnya korban dan pacarnya Poniran diketahui sebulan ini menjalin hubungan. 

Dan saat itu korban sedang sakit perut. Seketika Poniran pergi keluar kontrakan hendak mengantarkan mobil Innova kepada anaknya. Poniran terlebih dahulu menggembok kontrakan. Saat pulang ke rumah itu, ternyata kunci tersebut sudah hilang. 

Dia pun berusaha mencari kunci di sekitar TKP bersama Tugimin. Karena kunci tidak dapat, lalu Tugimin mendongkel gembok. Setelah terbuka Poniran masuk ke dalam dan mendapati korban sudah meninggal dunia. 

Akhirnya dia menghubungi keluarga korban melalui ponsel. Dari situ korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Kades Sumber Harapan Supriadi menghubungi Kapolsek Air Batu dan hasilnya kejadian tersebut tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik ditubuh korban. (saze/edt)