Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Video Pejabat Pemko Medan Pamer Barang Mewah di Sosmed

Kamis, 04 Mei 2023 | 13:15 WIB Last Updated 2023-05-04T06:15:27Z

Salah satu unggahan Linda Mora di Instagram nya yang menampilkan tas mewah (istimewa)

ARN24.NEWS
– Video Kabid Perindustrian, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Medan, Linda Mora (LM) yang pamer barang mewah di medsos bikin heboh.


Dalam video yang dilihat itu, LM terlihat memakai tas dengan merk Louis Vuitton hingga Balenciaga. Dalam video tersebut juga dicantumkan harga tas tersebut, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.


Setidaknya ada 3 tas di dalam video tersebut, seperti tas merk Louis Vuitton jenis Authentic LV Palermo PM dan Sac a Main Louis Vuitton Favorit MM Bandouliere. Sedangkan tas merk Balenciaga jenis Metallic Edge City Small Shoulder.


Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Medan, Benny Iskandar Nasution membenarkan Linda adalah menjabat kabid. Hanya saja dia mengaku tidak tahu soal video viral yang menyangkut LM.


"Itu kurang tau aku," kata Benny Iskandar Nasution, Rabu (3/5/2023).


Adapun tas mewah yang dipamerkan Linda bermerk Louis Vuitton dan Balenciaga. Dilansir detikSumut, tas merk Louis Vuitton terdapat tiga seri, sedangkan Balenciaga ada satu.


Berdasarkan website resmi kedua merk tersebut, ternyata harga tas itu mulai belasan juga hingga puluhan juta. Berikut daftar lengkap harga tas yang dipamerkan Linda Mora:


1. Louis Vuitton Favorite MM Monogram Canvas

Tas ini yang diproduksi oleh perusahaan ternama asal Paris ini mengeluarkan seri tas ini pada tahun 2013, dengan kode M40718. Tas ini dibandrol dengan harga €1.280 atau setara dengan Rp 20.776.628.


2. Brown Canvas Louis Vuitton Palermo

Dalam website resmi Louis Vuitton, tas ini dibandrol dengan harga €1.336,18. Jika dikonversi ke rupiah, maka nilainya Rp 21.688.527.


3. Louis Vuitton Neverfull MM

Tas ini dijual dengan dijual di website resminya sebesar Rp 32.500.000.


4. Balenciaga Classic Metallic Egde Mini City Black

Tas yang diproduksi oleh perusahaan dari Spanyol ini merupakan salah satu merk ternama. Untuk jenis tas ini, dibandrol dengan harga Rp 17.650.000. (dts)