Notification

×

Iklan

Iklan

Hindari Lubang Cewek Kampus Malah Tewas Terlindas Truk

Senin, 22 Mei 2023 | 19:39 WIB Last Updated 2023-05-22T12:39:39Z

ARN24.NEWS --
Seorang pemotor di Asahan, tewas seketika setelah terlindas truk tangki Pertamina. Korban diduga hilang keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motornya setelah menghindari lubang jalan yang rusak.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Juanda Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Senin (22/5/2023) siang. Korban mulanya berboncengan dengan sepeda motor saat melintasi jalan tersebut. 
Diduga hendak menyalip truk tangki di depannya dan ingin mengelakkan lubang di badan jalan, namun hilang keseimbangan dan terjatuh masuk ke dalam kolong truk tangki.

Nahas, korban yang dibonceng malah jatuh terpental ke sisi kiri. Seketika bagian kepala korban remuk dilindas oleh truk tangki Pertamina BK 8620 FL. Sementara rekannya yang membawa sepeda motor mengalami luka ringan.

Seorang di antaranya langsung meninggal dunia di lokasi. Sementara rekannya yang membawa sepeda motor selamat. "Mereka boncengan mau motong truk tangki ini karena kondisi jalan jelek berlubang dia mau mengelak malah terjatuh ke arah ban truk tangki sampai terlindas," ujar Tambunan, seorang saksi mata di sana. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Korban tewas diketahui bernama Dhea Amalia (22) seorang mahasiswi. Sementara rekannya yang membawa sepeda motor selamat dalam peristiwa nahas tersebut bernama Sri Wahyuni (21). 

Keduanya merupakan warga Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan. "Korban meninggal dunia di lokasi dan yang mengalami luka saat ini masih dirawat di RSU Kisaran. Untuk sementara truk tangki sudah kami amankan dan penyebab kecelakaan masih dilakukan penyelidikan," terang Jefri. (dts/nt)