Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 5 Profesi Pria Idaman Para Janda, Nomor Terakhir Selalu Jadi Favorit

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:41 WIB Last Updated 2023-05-18T07:41:14Z

Ilustrasi. (Foto: Desk Jabar)

ARN24.NEWS
– Bagi seorang wanita termasuk janda, pria tidak hanya terlihat menarik dengan penampilan dan kepribadiannya saja, tapi juga tentang profesinya.


Profesi pria bagi sebagian besar janda memiliki nilai tambah tersendiri, bahkan beberapa kasus pria akan terlihat lebih terlihat mempesona dimata janda dengan profesi yang digelutinya.


Di Indonesia sendiri beberapa profesi pria menjadi idaman para janda, meskipun tidak sedikit juga janda yang tidak mengindahkan profesi pria.


Dari beberapa profesi pria yang ada, profesi dibawah ini merupakan beberapa diantara profesi pria yang paling diidamkan para janda, apa sajakah itu?


1. PNS

Profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil dinilai memiliki jaminan kesejahteraan yang tinggi.


Bukan hanya gadis dan janda yang mengidamkannya, biasanya para calon mertua juga ingin memiliki menantu seorang PNS sehingga profesi ini jadi salah satu yang paling dikejar, melihat dari banyaknya pelamar CPNS setiap tahunnya.


2. Dokter


Yang kedua profesi pria yang jadi idaman janda, yaitu dokter. Jenis pekerjaan ini seolah memiliki prestise sendiri.


Gaya hidup mapan dan penampilan yang bersih seolah menjadi ciri khas seorang dokter. Tak sedikit wanita yang menganggap dokter adalah profesi dambaan dan calon suami idaman.


3. Entrepreneur


Kini, semakin banyak orang yang berlomba menjadi seorang entrepreneur. Kepandaiannya dalam membuat keputusan bisnis dan membaca tren seolah jadi daya tarik bagi para janda.


Tapi, jangan dikira jalan menuju bisnis sukses tak melalui banyak rintangan, justru saat pasanganmu meniti karier sebagai entrepreneur, kamu harus terus memberinya dukungan karena dunia bisnis bukanlah hal yang mudah.


4. Olahragawan


Daya tarik yang bikin janda sukai pria olahragawan yaitu lantaran mereka senantiasa tampak seksi, jantan serta penuh daya.


Tubuh yang seimbang, di lebih dengan segudang prestasi serta jiwa kompetitif yang sehat bikin beberapa olahragawan ini disukai beberapa orang terlebih kaum wanita.


Apa lagi seseorang olahragawan pastinya akan berjuang untuk membela negara serta bangsanya. Perjuangan tersebutlah yang bikin beberapa janda terpincut dengan lelaki yang berprofesi sebagai atlet. Beberapa atlet dikira sebagai orang yang mempunyai perjuangan tinggi.


5. Pengacara


Berjas rapi, memiliki wawasan yang luas, memiliki percaya diri yang mumpuni serta berpendidikan tinggi, menjadikan cowok yang menjadi pengacara banyak dikagumi para janda.


Meskipun cowok yang berprofesi menjadi pengacara biasanya banyak berurusan dengan sebuah perkara yang harus menyita waktu dan pikirannya, namun profesi yang satu ini terbukti banyak menarik perhatian kaum hawa.


Sekian pembahasan profesi pria yang menjadi idaman seorang janda, pada intinya tidak semua janda mencari pria dengan profesi seperti artikel diatas.


Akan tetapi banyak juga yang melihat dari sisi lain seperti kesetiaan, tanggung jawab, rasa sabar dan sayang.


Pastikan kamu memilih pasangan yang memiliki nilai positif dalam hidup, bukan hanya melihatnya dari sebatas kata-kata profesi. (rdr/ans)