Notification

×

Iklan

Iklan

Isu Selingkuh: Usai Menghabisi Sang Istri, Sang Kekek Shalat Subuh

Jumat, 19 Mei 2023 | 18:14 WIB Last Updated 2023-05-19T11:14:17Z

ARN24.NEWS --
Aceh Besar, Provinsi Aceh dibuat geger. Seorang wanita renta dibunuh suaminya. Adalah pelaku inisial  H (73) di Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar. Sedangkan korban sendiri AM (65). Usai menghabisi nyawa istrinya, si kakek kemudian berwudu dan menunaikan salat subuh. 

Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan H di Mapolres Aceh Besar. Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Kamis (18/5/2023) sekira pukul 03.30 WIB di rumah pelaku Desa Piyeng Datu, Kecamatan Montasik, Aceh Besar. 

"Saat istrinya tidur, pelaku masuk kamar dan bertanya kepada istrinya terkait informasi korban sudah menikah lagi. Namun, korban tidak menjawab," kata Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, Kamis (18/5/2023). 

Selanjutnya, kata dia, pelaku keluar kamar dan menuju dapur untuk mengambil parang. Usai mendapatkan parang dia kembali ke kamar. 

"Pelaku membacok tangan dan leher korban hingga korban berteriak kesakitan," katanya.
Usai korban meninggal, pelaku keluar kamar dan masuk ke kamar mandi. Dia berganti baju serta membersihkan darah,. 

"Kemudian, pelaku berwudhu dan salat subuh," kata Carlie Syahputra. Setelah salat, kata Carlie, pelaku datang ke anaknya bernama Maulidin. Pelaku mengatakan kepada anaknya jika korban telah menipunya.  

"Saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Aceh Besar untuk proses lebih lanjut," katanya. (ins/nt)