Notification

×

Iklan

Iklan

Lisanuddin Hembuskan Napas Terakhir di Kebun Ubi Warga, Apa Pasal?

Senin, 22 Mei 2023 | 09:48 WIB Last Updated 2023-05-22T02:48:28Z

ARN24.NEWS --
Temuan jasad seorang pria di kebun ubi milik warga tak jauh dari rumahnya di Dusun III, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, sempat menggegerkan. Namun perlahan mayat laki berusia 48 tahun diketahui bernama Lisanuddin, Minggu (21/5/2023) malam kemarin. 

Terungkap bahwa selama ini korban menderita penyakit jantung. Kuat dugaan di tengah perjalanan sekembalinya dari rumah sang abang di Firdaus, korban tak sanggup lagi menahan sakitnya. Sehingga kendaraan yang digunakan terpaksa diarahkan ke ladang ibu milik warga di sana. 

Tak lama berselang korban menghembuskan napas terakhir dengan kondisi telungkup tepat di sebelah kendaraan yang dipakainya. 

Fendi (51) warga Dusun XIV Desa Firdaus, tak lain abang kandung korban bilang bahwa adiknya itu baru saja dari rumahnya. "Adik saya juga menceritakan penyakit yang di deritanya kalau belakangan ini sering sakit dan menyesakan pernapasanya, kami hanya bisa menyarankan untuk berobat," tukas Fendi. 
Bahkan, Fendi pun tak mengira adiknya meninggal dunia sepulang dari rumahnya. 

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik pada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Lisanuddin. 

Keterangan yang himpun dari keluarga korban bahwasanya korban memang sudah mengidap penyakit jantung dan sesak napas. (mtc/nt)