Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Pria Bertato Kapak Sangkut di Alat Pancingan Warga Desa Percut

Jumat, 26 Mei 2023 | 21:22 WIB Last Updated 2023-05-26T14:22:02Z

Jenazah korban saat diidentifikasi petugas Tim Inafis Polrestabes Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) diperkirakan berusia 30 tahun berciri-ciri memiliki tato kapak di lengan sebelah kiri, hebohkan warga di aliran Sungai Jornih Dusun 19 Desa Percut Kecamatan Percut Seituan, Jumat (26/5/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 


Mayat pria itu hanyut di aliran sungai dan tersangkut ke alat pancing warga yang sedang memancing di sungai itu.


Namun hasil pemeriksan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara.


Personil Polsek Percut Seituan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di tempat kejadian. Menurut keterangan saksi  Soiman dimana seperti biasa ia menambatkan pancingan di aliran Sungai Jernih.


Usai itu ia lalu meninggalkan alat pancingannya. Selanjutnya saksi kembali ke pancingan dan melihat ada mayat yang tersangkut di pancingan itu dan oleh saksi memanggil warga dan kadus.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Jepri Simamora mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari identitas dari korban dan keluarganya.


"Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak Polsek Percut Seituan. (has)