Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Sunggal Tembak Kaki Pelaku Curanmor

Senin, 08 Mei 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-05-08T12:48:19Z

ARN24.NEWS --
Berusaha melawan petugas saat akan diamankan, personel Polsek Sunggal terpaksa melepaskan timah panas ke kaki pelaku Curanmor Eko. Sedangkan rekannya Ucok hanya diberi gelang besi. Kedua pelaku terekam CCTV ketika beraksi membobol rumah warga di kawasan Perumahan Rorinata tahap IX, Dusun II, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

“Kedua pelaku diamankan di rumahnya masing-masing pada Sabtu (6/5/2023) malam,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, Senin (8/6/2023).

Kedua pelaku, katanya, merupakan komplotan curanmor dan pembobol rumah yang sudah meresahkan masyarakat. Mereka memiliki peran masing-masing dalam melancarkan tindak kejahatannya. Aksi kedua pelaku sendiri terekam kamera CCTV. Kedua pelaku saat itu membobol rumah Arrahimsyah Rangkuti, Jumat (5/5/23) dini hari.

Korban baru mengetahui pada pagi hari, setelah tetangganya curiga melihat pagar rumah korban dalam keadaan terbuka di saat subuh hari. Korban terkejut melihat kondisi pagar rumahnya dalam keadaan terbuka dan dua unit sepeda motornya sudah hilang.

Korban kemudian membuka CCTV yang ada di rumahnya, dan melihat ada lima pelaku yang beraksi. Kini, polisi masih memburu tiga pelaku lain yang ikut melakukan pencurian. (mtr/nt)