Notification

×

Iklan

Iklan

Rutan Tanjung Pura Terima Kunjungan Irwil V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:49 WIB Last Updated 2023-05-11T11:49:17Z

Karutan Tanjung Pura saat mendampingi Irwil V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang berkunjung ke Rutan Tanjung Pura. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Kemenkumham Sumut menerima kunjungan Inspektur Wilayah (Irwil) V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Marasidin Siregar.


Kepala Rutan (Karutan) Tanjung Pura, Zulkifli Bintang, A.Md., IP., S.Sos., M.Si. beserta jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai rutan menyambut langsung kedatangan Marsidin Siregar di Rutan Tanjung Pura, Kamis (11/5/2023).


Dalam sambutannya, Karutan Tanjung Pura Zulkifli Bintang menyampaikan tasa terima kasihnya atas kunjungan Irwil V beserta rombongan di Rutan Tanjung Pura.


"Dengan adanya kunjungan ini menjadi penguatan bagi kami lebih baik lagi dan lebih siap lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi," ungkap Karutan.


Dalam penyampaian materi, Irwil V menyampaikan program yaitu Irwil Aktif Mendengar Untuk Memberi Solusi, Peningkatan Integritas dan Disiplin PNS. 


Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh pegawai Rutan Tanjung Pura untuk selalu berkomitmen demi mewujudkan Resolusi Kemenkumham tahun 2023.


"Yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel," tegasnya. 


Selesai penguatan dari Irwil V, Karutan Tanjung Pura Zulkifli Bintang mengajak seluruh jajaran untuk sama-sama dapat mempedomani dan melaksanakan apa saja yang telah disampaikan Irwil V.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai Rutan Tanjung Pura dan Tim Inspektorat. (sh)