Notification

×

Iklan

Iklan

Suami Korban Lift Bandara KNIA Cabut Laporan?

Jumat, 12 Mei 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-05-12T07:02:14Z

ARN24.NEWS --
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyebutkan keluarga Asiah Shinta Dewi, korban tewas terjatuh  di lift Bandara Kualanamu Medan telah mencabut laporannya. Hal itu diungkapkan Hotman lewat akun Instagramnya. 

Hotman Paris menyebut ada kesepakatan damai antara suami Asiah dengan PT Angkasa Pura Aviasi dan perusahaan induknya. “Telah tercapai dengan perdamaian kesepakatan dan sebagai pelaksanaan perdamaian,” ujar Hotman Paris. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga membenarkan hal tersebut. Namun, yang dicabut itu laporan di Mabes Polri. 

"Untuk di  Bareskrim Mabes Polri, laporan dari keluarga korban kami dapat info dari Pak Dirkrimum betul sudah ada pencabutan laporan," ucap Hadi dikonfirmasi Jumat (12/5/2023).  

Namun kata Hadi, Polda Sumatera Utara masih tetap menyelidiki kasus ini. Sebab penemuan mayat di bawah lift bandara Kualanamu yang ditangani Polda Sumut saat ini merupakan laporan model A.  

"Namun untuk proses yang berjalan di Polda Sumut itu berdasarkan penemuan nayat di bawah lift Bandara Kualanamu yang dituangkan dalam LP model A  dimana anggota Polres Deliserdang yang membuat LP  tersebut," ucap Hadi.

Hadi juga menjelaskan sampai saat ini penyidik Polda Sumut masih tetap bekerja untuk mendalami kasus tersebut.  "Sudah 33 saksi yang dimintai keterangan. Kita tunggu progres yang saat ini masih berjalan," tandasnya. (ins/nt)